Sunday, February 4, 2007

Pada mulanya.........

Pada mulanya...........Aku merasa tidak cukup pantas untuk menulis sebuah blog. Namun begitu banyak hal yang hendak aku ungkapkan kepada orang lain, yang aku harapkan dapat menjadi sebuah pandangan lain tentang kehidupan yang sedang aku jalani ini.

Pada mulanya......Hanya dari sekedar keasikan ku membaca setiap blog yang telah ada, sehingga terpikir olehku untuk membagi perjalananku juga kepada orang yang nantinya membaca setiap tulisan yang kucurahkan.

Pada mulanya.....Aku sadar kalau sampai tahap ini, aku masih dalam tahap pembelajaran tentang kehidupan yang masih membentang di depanku. Belajar untuk dapat menikmati setiap detik dari jalan nya sang waktu yang tidak pernah bisa kompromi.

Pada mulanya.......Aku menjalani semua ini dari awal dan menginginkan dapat berakhir dengan sebuah akhir yang indah. Yang dapat merangkum semua jalan-jalanku.

No comments: