Monday, October 6, 2008

Pe eR

Hari ini dapat PR dari Ibu kita Kartini aka Tini. Hm... gak banyak siy, cuma 1 soal aja. Tapi..... jawabannya harus ada 10. Gak bisa ditawar lagi. Harus 10, ..

Pertanyaannya rada aneh, sebutkan 10 habit yang rada-rada aneh. hmmm.. mikir-mikir dulu. Baeklah.. ini dia jawabannya.

1. Lebih suka menyebutkan kata yang gak ada huruf R nya. Soalnya, huruf R itu termasuk huruf keramat untukku. Sebisa mungkin dihindari. Klo gak bisa ya.. terpaksa harus diucapkan juga dengan logat "ala nora"

2. Alergi liat cicak..buat sebagian orang cicak mungkin binatang yang lucu, imut tapi buatku ihhh amit2. Makanya sebelum memasuki satu ruangan, aku harus liat ke langit-langit atau dinding ruangan itu ada cicaknya atau tidak. Kalo ada ufhh.. lebih baik menghindarrrr

3. akhir-akhir ini lebih memilih sarapan dengan sereal gandum plus susu coklat (milo) dibandingkan lontong, mie balap, mie instan dll. Yup.. yup.. mulai hidup sehat cara nora..

4. Suka makan smua jenis makanan yg mengandung mie. dari mulai mie bakso, mie soup, mie goreng, mie kuah dll. Yang jelas pake mie. jadi udah tahulah ya, klo mau ajak makan kemana perginya. Utamakan yang ada mie!!!!

5. gak suka pake sepatu kets. Yang dinamakan sepatu itu harus yang ber hak. Minimal 3 centi, tetap harus ada. Aneh rasanya jalan pake sepatu yang pake hak. gak tahu kenapa....

6. Suka nonton konser musik. Kegiatan yang satu ini sering ditentang teman-teman di sekitarku. Terutama yang cewek2. Hihihi.. alasannya ingat usia.. udah gak abege lagi. Yahhh blom tahu dia, yg namanya nonton konser musik itu semua lapisan. Mau tua kek, muda, jelek, cakep, gendut, kurus sah sah aja nonton konser musik, ya gak siyy...

7. Gak bisa hidup tanpa chattingg, wkkwkwkw. kapan saja dimana saja, onlen itu wajib hukumnya. Gak liat waktu, mau jam 12 malam juga tetap onlen.. (klo kebetulan terserang penyakit susah tidur)

8. Membaca buku, adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Jenis buku apa aja, mau yang aliran kiri, kanan atau tengah2 gak peduli. Bagiku setiap buku memberikan informasi yang memperkaya sudut pandang terhadap sesuatu hal.

9. Si lasak. Ini istilah dari temanku si intan. Katanya, kaki ku itu panjang. Gak bisa diam, dan maunya bergerak terus.

10. finally... Nora itu baik budi, rajin menabung, tenggang rasa, nasionalis, pejuang, suka senyum , sapa , salam (3S), berjiwa pancasila. heheheheheh... gimana? eneg gak siy bacanya...

yahh.. sampai disini dulu ya. Berhubung PR nya cuma 1.. See ya.. di PR PR selanjutnya

No comments: