Monday, September 8, 2008

May day.. May day

OH MY GOD. Help me...Aku lelah dan bosan dengan semua ini. Aku cuma butuh satu hari saja.. yahh satu hari saja tidak dipusingkan dengan masalah yang sama. Aku lelah.. Satu hari saja aku minta hari untuk diriku sendiri. Aku pusing dengan semua ini. Haruskah aku mengorbankan diri dan seluruh kehidupanku? Tidak layak lagikah aku memiliki waktu diriku sendiri? atau cukup egoiskah aku apabila aku meminta satu hari saja untuk tidak terlibat dalam masalah ini.

Yah.. aku tahu. Itu suatu keharusan bagiku, tapi haruskah berubah menjadi suatu kewajiban? Tidak bisakah aku bekerja lebih tenang, menjalani hidupku tanpa gangguan bunyi telepon yang setiap jam bahkan setiap menit mengejar seolah-olah aku akan lari dan tidak akan kembali lagi. Aku tahu,,,aku sadar. Aku punya tanggung jawab. Tapi aku hanya memohon satu hari sajaa untuk kembali ke masaku yang dulu.Masa-masa ketika waktu menjadi milikku.. ketika hidupku bisa kujalani tanpa harus merasa bersalah. Satu hari saja...

Aku masih manusia yang memiliki permasalahan pribadi, punya jiwa dan batin yang harus kusembuhkan sendiri dari luka-luka yang kembali muncul akhir-akhir ini. Plis.. biarkan aku menyelesaikan pergolakan pada diriku sendiri. Aku pasti datang untuk membantu, aku pasti bersedia untuk terlibat. tapi... aku minta satu hari saja untuk diriku sendiri. Menyembuhkan semua yang terluka..

No comments: