Saturday, August 2, 2008

Menari kesedihan

"aku ingin menari.."

" ya.. mari kita menari..."

"menari dengan kesedihan.."

"tidak mungkin. Menari harus dengan kegembiraan..."

" tidak.. semua orang sudah melakukan tarian dengan kegembiraan. aku tidak mau meniru mereka lagi..."

"Menari harus dengan kegembiraan.."

"aku tidak mau. Aku hanya akan menari dengan kesedihan..."

"kalau begitu, aku tidak akan ikut denganmu..."

" baiklah.. biarkan aku menari sendiri..."

"ya.. aku akan membiarkanmu menari sendiri. dan aku hanya akan melihatnya.."

"tangkap aku jika aku terjatuh..."

"tidak mungkin, aku hanya akan memperhatikanmu menari kesedihan tapi tidak akan menyentuhmu..."

"mengapa engkau takut? menari kesedihan membuatmu takut.."

"terserah apa katamu. Bagiku menari adalah kegembiraan bukan menari kesedihan..."

No comments: