Tuesday, July 1, 2008

Tanpa judul....

Aku percaya.. suatu hari nanti semua akan berakhir bahagia. Tidak ada sesuatu yang abadi. Setiap permasalahan memiliki jalan keluarnys sendiri.Semuanya sudah diatur,ada pola yang mengikutinya. Sekalipun pola tersebut tidak terlihat secara kasat mata, kelak ketika waktunya tiba pola tersebut akan tampak dan menjadi akhir jawaban atas segalanya.

Aku percaya.. suatu hari nanti semua akan berakhir bahagia. Kesedihan akan digantikan dengan kebahagiaan. Air mata dukacita akan berubah menjadi tawa sukacita. Segala sesuatu memiliki dua sisi yang akan terlihat secara bergantian.Derita saat ini biarlah menjadi permasalahan untuk hari ini karena esok memiliki permasalahannya sendiri.

Aku percaya.. suatu hari nanti semua akan berakhir bahagia.Bukankah tidak ada yang abadi di muka bumi ini? Bukankah hidup di dunia hanya suatu persinggahan sementara untuk kehidupan yang kekal? Dunia hanya tempat bagi kita untuk mempersiapkan diri untuk kehidupan yang sebenarnya. Bukan suatu tempat abadi dan akhir dari kehidupan.

Aku percaya...suatu hari nanti semua akan berakhir bahagia. Manusia hanya mampu menebak bukan menentukan. Manusia bukan sang empunya kuasa absolut hanya sebagai pengabdi. Biarlah manusia berkata-kata dengan bahasa mereka sendiri. Tidak akan ada pengaruhnya jika sang empunya kuasa berkata-berkata dengan bahasanya.

Aku percaya... suatu hari nanti semua akan berakhir bahagia. Waktu punya jawabannya sendiri. Pengharapan itu selalu ada.


"There can be miraclesWhen you believe"

3 comments:

Anonymous said...

keep hoping ;)

ini tulisanmu sendiri ati copas, nor?
bagus juga kalo tulisan yang keluar dari hati ya?

Alex Maslo said...

selalu ada jalan menuju ke kebahagiaan.

jika manusia memiliki kehendak dan keinginan yang kuat, serta semampunya mewujudkan keinginannya tersebut, maka seluruh kekuatan alam semesta yang sudah memiliki hukumnya sendiri akan membantunya.

nice post, nora

Anonymous said...

yup.. tin. bukan copas. klo copas harus ada sumbernya.. ini original kok..:)