Thursday, July 31, 2008

Penghujung bulan

Akhirnya sampai juga pada penghujung bulan ini. Bulan Juli, bulan yang istimewa. Ada banyak pengalaman yang dapat kualami selama satu bulan ini. Tidak hanya peristiwa yang menyedihkan, haru biru namun juga banyak kesenangan yang tidak mungkin kulupakan. Yah.. memang sudah semestinya hidup berjalan seperti itu. Ada kesedihan namun juga ada kesenangan, biar hidup lebih berwarna. Saat mengalami kesedihan, aku akan bersyukur karena aku mengetahui rasanya bersedih dan juga sebaliknya. Coba dibayangkan, apa yang akan terjadi kalau kita hanya mengalami satu rasa saja... hidup itu tidak akan pernah indah. Membosankan.


13 - 14 Juli (samosir.. I'm comingggg.....)

Tiba-tiba aku menerima pesan YM, nor.. bisa ikut ke acara bakti sosial ke samosir? Tanpa berpikir panjangan lagi langsung aku terima ajakan itu. Keliling samosir? Sampai seumur ini, baru kali ini aku mendapatkan kesempatan keliling samosir. Tidak hanya sekedar mampir, tapi kali ini benar-benar mengelilingi samosir. Jalan dari tele (kata orang jalannya cukup menyeramkan, tapi kok terlihat biasa saja ya?? kecuali jalan yang berliku). Tepat tanggal 14 Juli merupakan acara pembukaan pesta danau toba, wow.. kebetulan yang menyenangkan. Seperti, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Menyalurkan sumbangan namun juga berwisata.


di kapal, menuju SD Ronsang Bosi (benar gak ya nulisnya???@#$%^)


Yang namanya jalan-jalan, sudah pasti tidak lepas dari yang namanya foto-foto. salah satunya ya ini:



di tele: foto bareng bas, imel, nora, andry



Untuk foto-foto yang lain, bisa lihat di FS aku aja ya....



20 Juli (soundrenaline... tickets free)


Soundrenaline is back!!!!

Setelah menunggu selama 2 tahun, akhirnya tahun ini soundrenaline kembali mengunjungi kota Medan. Dengan tema, Free Your Voice soundrenaline kembali mengguncang kota Medan. Deretan artis yang tampil kali ini seperti Padi, Nidji, ST12, The titans, Letto dll. Biarpun hujan deras seharian mengguyur kota Medan, tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak hadir di acara ini. Moment yang hanya mungkin dinikmati sekali 2 tahun saja. Selain itu, tiket gratis tentu saja menjadi alasan utama untuk hadir (gak sia-sia punya teman kerja di media cetak , thanks ya li)

Ada yang menarik, Dilihat dari deretan artis yang tampil memang kurang memukau. Terkesan seperi parade musik tidak seperti 2 tahun yang lalu yang menampilkan band-band dengan aksi panggung yang enak diliat. Paling tidak kehadiran Padi dengan aksi panggung yang menawan cukup menghibur. Tidak sia-sia kalau Padi memang sang penghibur. Kehadirang Nidji terkesan membosankan.Tidak ada yang berubah. Sama saja dengan penampilan mereka 2 bulan yang lalu di acara " Rising Star". satu lagi, di setiap spanduk iklan di jalanan disebutkan Gigi sebagai salah satu band yang akan tampil namun kenyataannya sampai selesai acara, Gigi tidak ada tampil. Hm... kira-kira alasan batalnya band Gigi manggung apa ya?? Tidak jelas.





suasana soudnrenaline 2008 Free Your Voice, Lanud Medan




finally... FREE YOUR VOICE... FREE UR MIND.. FREE UR SOUL..

No comments: