Saturday, March 15, 2008

Es campur

Seperti judul di atas maka, posting kali ini juga campur aduk seperti es campur. Biar campur aduk namun tetap manis... (hehehehe, namanya juga es campur ya manis dunk). Ok, lets get started....

Ada perubahan fungsi tugas, kalau semula tugas rangkap meliputi AM dan OB (outbound) maka sekarang dipersempit hanya di AM (account Maintanance) saja. Artinya mulai detik ini, saat ini juga yang menjadi tanggung jawab hanya seputar tarif dan request pelanggan dan mengabaikan complaint-complaint. Bukan berarti tidak ada complain, ya know lah... yang namanya tarif itu berkaitan dengan duit dan dimana-mana bicara tentang duit itu sensitif. Jadi kalau ada pelanggan yang merasa tarifnya tidak sesuai pasti ngamuk-ngamuk. Itu dia tantangan yang harus dihadapi. Selain itu, dibutuhkan ketelitian. Itu yang penting. Ingat untuk digarisbawahi: Ketelitian. Ini mengenai duit, jadi harus hati-hati dalam menentukan langkah.... sekali lagi sensitif.

My beloved Mommy akhirnya balik ke Medan. sudah 2 minggu lebih melepas kangen dengan adek aku, Deddy ke Jakarta. Thank U Lord, tidak ada hambatan baik saat keberangkatan maupun kepulangan. Semua dalam keadaan tidak kekurangan suatu apa pun. Dua hari di Medan, tadi pagi balik ke Siantar. Kangen dengan rumah dan tetangga kanan kiri katanya.

Minggu ini merupakan minggu Palma. sekitar 2000 tahun yang lalu, Yesus memasuki kota Yerusalem dan disambut dengan gembira, sukacita oleh rakyat di sana dengan daun-daun palma (palem) di tangan mereka. Sebentar lagi, jumat agung kemudian paskah. Paskah ini, tidak ada rencana pulang kampung, di Medan saja. Belum tentu juga, mungkin ada perubahan rencana.

No comments: