Monday, March 3, 2008

Happy Birthday Martin Chayaannkkk (muahhhhh)


Martin... keponakan dari my lovely sistha Nova with her husband Mr. Pasaribu. Dua tahun yang lalu, masih jelas teringat bagiku saat-saat menanti kehadiranmu untuk yang pertama kali di dunia ini. Ada ketakutan dan kebahagiaan yang tersirat di wajah kami, orang-orang yang menanti kehadiranmu.
Kini, 2 tahun sudah tawa, tangis dan semua tingkah lakumu yang menggemaskan menghiasi hari-hari kami. Yah... waktu berjalan begitu cepat. Dulu, kamu hanya mampu berkata-kata dengan bahasa yang tidak kami mengerti. Sekarang dengan mulut mungilmu engkau mampu memanggil kami satu persatu. Ompung, tante, tulang, kaka, abang, mama, bapak....dan banyak lagi bahasa yang telah mampu engkau ungkapkan. Tidak cukup fasih, namun mampu membuat kami tersenyum mendengarnya. Kini, engkau berlari kesana kemari membuat kami khawatir jika engkau terjatuh dan itu sering terjadi. Tapi kami paham, kalau jatuh itu suatu proses untuk belajar. Ketika engkau terjatuh, kami siap membantumu untuk bangkit dan engkau siap untuk berlari kembali.
Martin.... selamat ulang tahun ya... ponakan ku yang tersayang. Setiap tawa yang engkau hadirkan merupakan kebahagiaan bagi kami. Setiap tangismu merupakan duka bagi kami.
hari ini, aku tidak bisa meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahunmu. Tadi pagi, kak nova sudah telepon mewanti-wanti buat beli kado Martin. Jadi bingung mau beli apa... ada ide???

No comments: