Saturday, March 1, 2008

Home alone

Ini bukan judul film tapi kisah nyata (acem betoolll aja ya..) sudah 3 hari terakhir aku ditinggal sendiri, jaga rumah. Ya.. sebenarnya sudah biasa juga ditinggal sendiri, tapi ini beda. Aku ditinggal sendiri selama 2 minggu. Uhmm.. waktu yang cukup panjang. Ada enak dan gak enak nya juga kalau ditinggal sendiri kek gini. Dimulai dari enaknya aja ya... soalnya yang enak-enak itu enak (hallahh.. apa sih bahasanya)

  1. Gak perlu rebutan remote kalau pas nonton TV..,
  2. Bisa tidur dengan buku-buku, majalah de el el di atas tempat tidur (kalo kaka ku ada, jangan harap ya... pasti langsung diceramahi)
  3. Bisa denger musik kenceng-kenceng tanpa takut ada yang terganggu (klo yang tetangga yang merasa keberatan ya lain cerita tapi so far so good kok tetangga gak ada yang keberatan)
  4. Gak perlu merasa bersalah kalau berantakin rumah.. ya kan cuma tinggal sendiri...

apa lagi ya... intinya kalau ditinggal sendiri itu, smua-smuanya kita yang lakukan dan untuk kita juga. Trus, gak enaknya cuma satu kok... gak ada teman ngobrol :-( akhirnya tyang bisa dilakukan cuma epon2 or sms an doank.. jadi klo pas ada acara yang lucu di TV bisanya cuma ketawa sendiri.

Ditinggal sendiri di rumah enak juga.. asal jangan kelamaanlah... basi juga klo kelamaan

1 comment:

Anonymous said...

cie.. theme baru nih..
diterapin langsung ilmu kanuragan yang kutransfer kemarin ya..??
mantaff!!

halah nor, baru 3 hari home alone dah uring2an, aku tiap hari home alone nyantai ajah tuh..

*hmm..pingin cari teman hidup, biar ga home alone teyusss.. hehe