Saturday, February 23, 2008

Free day.....

Jumat, freeday. Hari jumat kemarin memang benar-benar sebuah hari free alias gak disibukkan dengan rutinitas kerja. Berhubung menghadiri pernikahan temanku si Mei (teman dari kantor lam) yang pada hari itu mengucapkan sumpah setia, komitemen, till death do us apart, said I do, ntahapa-hapa lagilah dengan Alex. Akhirnya, jadi juga mereka setelah pacaran cukup lama (kek nya ada 5 tahunan lah).

Resepsi diadakan di wisma sibayak. Sms Lia, biar ada teman. Ternyata dia na gak bisa datang. Harus nyusun report jadi gak bisa minta izin ama bosnya. Yaw dah.. gpp pikirku. Sendiri juga gak masalah. ya.. gak enak aja kalo gak datang, kan sudah diundang dan udangannya diantar sendiri lagi ke rumah. Akhirnya berangkat sendiri. Sesampainya di wisma, ternyata masih berlangsung acara adat. Naik ke lantai atas wisma, tulis nama, makan trus turun ke bawah nyalamin mereka. Itu aja...

Hari jumat kemarin, aku putuskan untuk hari istirahat. sampai di rumah, tidur-tiduran sambil baca-baca kite runner dan dengar radio. Tiba-tiba, penyakit lama kota Medan kumat lagi. Byar... Mattt. Mati lampu. Dasar PLN gak tahu diri. Gak tahu apa yahh kalo hari ini hari bebas. Sirik aja ama orang laen. Yahh akhirnya daripada mengurung diri di kamar aku putuskan buat creambath ke salon. Salon Melur, jadi tujuan. Salon yang satu ini emang gak perlu lagi diragukan klo soal creambath, luluran, facial. Layanan one stop beuty treatment mereka jempolan. Pijitan nya itu lho.. gak terlupakan. benar-benar memanjakan pelanggan. Tini, intan, lia, endang semua dah mengakuinya. (heehehhe.. promosi kali ya). Kali ini aku hanya ambil paket crembath secara waktunya dah gak memungkinkan buat ambil ketiga-tiga paket.

Gak terasa 2 jam di salon, lampu nyala lagi. Wieitsss tepat waktu. Creambath slesai, lampu nyala. rencana jalan-jalan ke gramed batal. lebih baik langsung pulang ke rumah, tapi sebelumnya singgah dulu ke burger buat cemilan sore di rumah.

6 comments:

RICHARD AP GULTOM said...

Hi Nora Salam kenal yach. Aku masih kuliah di AMIK MBP, jurusan manajemen informatika komputer. Kamu kerja atau msh kuliah? Kamu suku batak ya. Boru apa? Oh ya thanks ya uda maen ke blog aku. Mudah2an kita bisa temenan akrab lewat blog ini. GBU

RICHARD AP GULTOM said...

Hi Nora Salam kenal yach. Aku masih kuliah di AMIK MBP, jurusan manajemen informatika komputer. Kamu kerja atau msh kuliah? Kamu suku batak ya. Boru apa? Oh ya thanks ya uda maen ke blog aku. Mudah2an kita bisa temenan akrab lewat blog ini. GBU

RICHARD AP GULTOM said...

Hiiiiiiiiiii...............!!!

Anonymous said...

nora...jawablah tu...

Ririe Granita said...

nora..halo. aku baru tinggal di medan ini masuk 6bulan . pindahan dari jakarta..aku lagi browse tentang salon melur, ku dapat dari karyawan puri ayu martha tilaar sun plaza.si melur ini mereka melakukan perawatan.aku tertarik..boleh gak aku minta info alamat dari mu?thank kak nora...

Ririe Granita said...

thanks kak nora atas info salon melur nya. dah ku insert di salah satu isi blog ku tentang salon..ntar bisa liat di sini.. : http://ririegranita.blogspot.com/2008/07/salon-khusus-wanita-muslimah-jakarta.html

oke deh..aku ngincer pengen facialnya..dari karyawan puri ayu martha tilaar referensikan melur ini..mau coba deh ntar.. bye..thanks a lot ya kak..