Thursday, February 21, 2008

G E M P A

Hari Rabu tanggal 20.02.2008 pkl 15.20 WIB, Medan diguncang gempa. Pusat gempa ada di Aceh, tapi goncangannya terasa sampai di kota Medan. Saat itu, aku berada di kantor lagi sibuk dengan kerjaan. Tiba-tiba layar monitor bergoyang, dan kepala menjadi pusing. Belum sadar kalau itu gempa. Akhirnya teriakan darling yang menyadarkanku, nor... gempa. Iya, sahutku, selanjutnya secepat kilat ambil HP dan tas, langsung menuju tangga darurat turun ke lantai dasar. Di luar, karayawan-karyawan lain sudah berkumpul dan kami turut menggabungkan diri.
15 menit kemudian, setelah merasa situasi aman dan gempa tidak akan terjadi lagi, masing-masing karyawan mulai memasuki gedung kantor. Kali ini tidak pakai acara naik tangga cukup tadi aja, bayangkan saja turun tangga dari lantai 4 wuifffhhh bikin kaki pegal, lutut gemetaran.

Gempa berlangsung cukup singkat hanya sekitar 5 menit. Namun cukup untuk membuat situasi sedikit kacau. Banyak cerita yang menarik seputar gempa kemarin, misalnya dari iyuth kasir GLI, ada pelanggan yang hampir melarikan diri tanpa bayar tagihan telepon. Untung, satpam sigap dan bisa menahan pelanggan tersebut..:)

1 comment:

RICHARD AP GULTOM said...

Hi salam kenal yach. Sering2 main ke blog aku yach. GBU