Monday, February 18, 2008

What's on today!!!!

05.30 - 08.15 WIB
Bangun pagi, sate (saat teduh), masak, mandi. Trus siap-siap ngantor. Oh ya, pagi ini vitamin rambut yang baru aja aku beli dan blom dipakai setetes pun gak sengaja kesenggol jatuh ke lantai dan prangg.... lenyap gak bersisa. Hiks.. hiks.. hiks... sedih liatnya lantas my sistha yang lihat kejadian itu mencoba menghibur, sabar aja dek artinya ada sesuatu di vitamin rambut itu. Mungkin racun. ya jelas racun lah.. kalau sampai dimakan. Tapi ini kan buat rambut.. ada-ada aja my sistha. Tapi, kejadian ini gak menghalangiku buat tetap semangat berangkat kantor.

09.00 -18.00 WIB
Waktunya buat kerja.... Hari ini bertugas mengahandle cancel Vas . Yup.. cancel vas hari ini lumayan banyak. Nyaris gak ada waktu kosong buat isi blog, tapi kalo buat chatting ya masih bisalah (hihihi). istilahnya nyambilah. Trus, muter-muter lagu di youtube. I'll carry you home (james blunt), give me novacaine (greenday), dear bobbie (yellow card), yahh selama kerja lagu-lagu itu yang menemaniku mengunreg vas hari ini. Baru bisa isi blog di jam 5 seperti sekarang ini. maklum, lagi semangat2 nya buat ngeblog dan punya prinsip tiada hari tanpa blog. Hidup blog....(hidup.. hidup!!!!). Jam 18.00 WIB teng, langsung cabut balik ke rumah.

18.00 - 19.00 WIB
Dalam perjalanan menuju padang bulan. Trus.. apalagi ya? ya blom tahu apa lagi yang terjadi, secara ini masih jam 5 sore kan?? pulang aja blom.. gimana sehhh??? ya udah itu aja dulu. Besok disambung lagi kalau-kalau ada kejadian yang luar biasa terjadi hari ini.

No comments: