Friday, February 15, 2008

Met hari Kasih Sayang, ya....

Meskipun telat, tapi gak ada salahnya ya kalau hari ini aku menyapa semua teman-teman dan orang-orang yang aku sayangi dengan ucapan selamat hari kasih sayang alias Happy valentine's day... Mungkin tidak semua orang mengistimewakan tgl 14 february sebagai hari kasih sayang. Karena untuk menyatakan kasih sayang tidak harus di tanggal itu kan, But, c'mon gak ada salahnya mengistimewakan satu hari dibandingkan dengan 364 hari yang lain sebagai perwujudan bahwa kita benar-benar ingin berbagi kasih dengan yang lain.
Valentine's day diidentikkan dengan ungkapan kasih sayang antara manusia berlainan jenis. Umumnya antara sepasang manusia yang membina suatu hubungan khusus. Seharusnya tidak demikian, ungkapan kasih sayang juga harus dinyatakan kepada sesama manusia dan mahluk lainnya, hewan piaraaan mungkin atau menanam tanaman sebagai wujud kasih sayang kepada bumi yang semakin lama semakin memanas alias global warming. sesuatu yang harus kita cegah dengan lebih sayang kepada bumi.
Tanggal 14 kemaren, tidak ada acara yang spesial. Biasa aja. Sore sekitar pukul 4, janjian dengan intan ke eletronic city. Niatnya mau beli TV, sayangnya barang yang dicari gak ketemu. Kehabisan stock katanya. Yahh akhirnya, muter ke galery Isat beli voucher buat ikutan acara fun aerobic hari minggu nanti. Di GLI ketemua ama fina si mak bun trus makan coklat yang seharusnya buat customer. Perjalanan lanjut ke Matahari dan ke carrefour. Ujung-ujungnya makan di ayam penyet. Gak terasa, balik ke rumah sekitar pukul 9 malam. Selanjutnya, lanjutin novel kite runner. Gitu aja..... Oh ya, ada fenomena yang menarik di tanggal 14 kemaren, dalam sehari lagu Martina mcbride yang berjudul valnetine diputer lebih dari 10 kali. Itu yang aku hitung sendiri dari pagi hingga malam jam setengah 11. Uhff bikin sirik aja... secara awaq blom punya Th (hhihihieehheehhehe). but, it's Ok lah... mungkin valentine tahun depan kali yak....

No comments: