Sunday, February 3, 2008

Untitled

Hari ini, semua berjalan normal kecuali pikiran dan perasaanku yang terbang ke alam kesendirian. Tidak tahu sebabnya, hari ini tepatnya 2 hari terakhir pikiranku kacau benar-benar kacau. Aku tenggelam dengan buku bacaan,novel, majalah, nonton VCD sampai 5 film sekaligus dan sukses membuat mata perih, namun tetap saja pikiranku kacau dan tiada jawaban yang kutemukan. bagaimana mungkin aku menemukan jawaban kalau pertanyaannya saja aku tidak tahu.???. Pusing. Yup itu yang aku alami. Pusing dengan segala sesuatu yang ada di sekitarku, lingkunganku.
Pagi ini, aku cek email dan menemukan email dari orang yang tidak jelas dari siapa dan isinya bernar-benar sebuah bentuk pelecehan. OMG, aku tidak habis pikir apa isi kepala orang yang kirim email itu. tapi, sudahlah buat apa diperpanjang. Biarkan saja dia berbuat demikian, toh ini hanya email, gampang cukup di delete dan anggap tidak pernah ada , persoalan selesai. Ya.. sebenarnya ada niat hendak membalas email aneh itu, tapi apa untungnya ya?. pada akhirnya, kalau aku balas hanya akan membuat dia senang karena merasa ditanggapi. Kita lihat saja perkembangannya kalo di hari-hari selanjutnya dia masih saja kirim email yang seperti itu, baru ambil tindakan.
What's wrong in my head?? ohh d***n it!! aku gak bisa nerusin lagi. NO idea..

1 comment:

t i n i said...

kita pasang perangkap tikus aja ntar nor..

ko cobalah dulu saranku itu.
akkhhhh.. awak pulak yg semangat mo mergokin si maniak itu jadinya.

hoho